Cashew Salad Dressing

Cashew Salad Dressing

Cashew Salad Dressing

“Cashew Salad Dressing”
Dressing salad kali ini saya pake bahan kacang mete, jadi jatuhnya “double” ama kacang merah ato azuki di saladnya.
Kalo buat salad sih gapapa double2 bahan, tp kalo dalam percintaan “double” itu nyakitin bangettt.
Coba perhatiin pasangan kamu deh, pas lagi ama kamu dia rajin utak-atik hape gak?
Lagi makan main hape, pas kamu nyetir dia juga main hape, bahkan lagi di bioskop tangan satu dipegang kamu eh dia main hape pake tangan satunya lagi.
Saya curiga saat ini kamu juga lagi di “doublein”, ingat kata dokter “lebih baik mencegah daripada mengobati”
Udahh, Putusin aja sekarang, ngga bosan apa kamu terus yg diputusin duluan,,

Selamat sore bahagia 😉
#indonesiamakansayur

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s