Mixed Salad with Sea Bass

Mixed Salad with Sea Bass

Mixed Salad with Sea Bass

“Mixed Salad with Sea Bass”
Dressing : Olive oil, Lemon, Mustard, Sea Salt

Salad pagi ini kita pake topping ikan kakap dan bawang bombay yah.
Untuk dressingnya karena mau cepet2 kita bikin yg simple2 aja, ngga kaya mantan kamu deh, ribet banget orgnya, dandannya ampun lamaaa,,
Pembicaraan di mobil :
Kamu : kok lama banget dandannya tadi yank?
Mantan : iya, aku kan mesti cantik,, biar mata kamu ga jelalatan nanti,,,
Kamu : ,,,,, (diam, ga mau ribut)
Mantan : tu kan diem, bener kannn, cowo suka gitu deh,, (ngambek untuk kesekian kalinya)
#mampus #indonesiamakansayur

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s